Sepatu Gunung Wanita Modis, Nyaman Dipakai (Recomended)

sepatu gunung wanita modis

Meskipun ini adalah sepatu gunung wanita modis, tetapi kualitas dan kenyamanannya tetap dipertimbangkan. Oleh karenanya, tidak salah jika kami rekomendasikan jenis sepatu gunung ini untuk digunakan oleh para pendaki wanita.

Tahun belakangan ini mulai gencar-gencarnya para pendaki. Gunung-gunung terendah sampai gunung tertinggi banyak didaki. Terutama ketika ada momen khusus yang diharapkan bisa ditemukan di sana.

Contohnya adalah ketika tahun baru, hujan meteor dan lain sebagainya. Momen ini memang sayang untuk dilewatkan. Karena di puncak gunung, para pendaki bisa menemukan hal hebat dari fenomena tersebut.

Munculnya fenomena ini tentu membuat kesan tak terlupakan. Banyak yang mengabadikan dalam sebuah foto. Tidak terkecuali pendaki wanita.

Sebelum bisa mencapai puncak gunung, sejumlah persiapan wajib dilakukan. Tidak terkecuali dengan perlengkapan utama naik gunung serta perlengkapan pribadi.

Rekomendasi Sepatu Gunung Wanita Modis

Buat pendaki, selalu disarankan untuk menggunakan sepatu mendaki ketimbang sandal atau semacamnya. Sepatu ini akan membantu dalam melindungi kaki dari berbagai jenis medan di pegunungan.

Khusus bagi pendaki wanita, ada beberapa jenis sepatu mendaki gunung wanita yang bagus untuk dikenakan. Karena selain bisa memberikan kenyamanan, tampilannya juga modis. Apa saja jenisnya? Mari simak ulasannya di bawah ini!

  • Sepatu Mendaki Consina Alpine

Rekomendasi pertama mengenai sepatu gunung untuk wanita adalah sepatu buatan dari Consina. Produk bermerek consine alpine women ini memang sudah dikenal lama. Bahkan populer sekali di nusantara.

Sepatu ini dibuat khusus untuk pendaki wanita yang ingin menjalankan aktifitas outdoor dengan nyaman. Sepatu tersebut telah tersedia dengan berbagai jenis warna. Diantaranya adalah pink dan abu-abu biru.

Tidak hanya untuk wanita saja, consina ini juga menyediakan jenis sepatu untuk kaum lelaki. Yang paling penting, sepatu ini telah dirancang khusus untuk kegiatan outdoor.

  • Sepatu Modis Hi-Tech WP Women

Jenis sepatu yang kedua adalah Hi-Tech WP Women. Jenis sepatu ini juga tidak kalah dengan sepatu gunung merek lainnya.

Ukurannya beragam dengan tingkat kenyamanan tinggi. Pendaki wanita akan menemukan kepercayaan dirinya saat melakukan pendakian. Pijakannya akan sangat mantap karena bagian alasnya didukung dengan lapisan yang bisa mencengkeram tanah.

Tidak hanya itu saja, para pendaki wanita dimanjakan dengan style sepatu yang menarik. Kemudian ini didukung pula dengan warna yang terlihat anggun. Warna sepatu ini ada yang coklat pink, dan ada juga yang berwarna bubuk abu kebiruan.

  • Sepatu Gunung SNTA Wanita

Produk yang paling laris di pasaran mengenai sepatu gunung wanita modis tersemat dalam sepatu SNTA Wanita ini. Dan faktanya, sepatu jenis ini sangat populer di Indonesia sendiri. Secara sepatu ini memang diproduksi di Indonesia.

Kehadirannya tentu membuat para pendaki wanita semakin percaya diri. Tampilannya menarik sekali, tentunya tanpa mengesampingkan kenyamanan saat dikenakan di berbagai medan.

Untuk memberi kesan feminism, sepatu ini dirancang dengan pewarnaan yang cantik. Yakni balutan warna pink yang disematkan dengan warna kombinasi lainnya. Persis seperti menunjukkan identitas kefeminiman kaum wanita.

Sepatu-sepatu ini nantinya bisa dikenakan saat melakukan pendakian. Yang terpenting, rekan pendaki tidak keliru dalam memilih ukurannya. Karena ukuran akan menentukan nyaman tidaknya ketika dikenakan selama beberapa jam.

Nah, untuk rekomendasi sepatu modis sejenis, rekan pendaki bisa temukan secara langsung di deretan sepatu mendaki khusus wanita ini.

Demikianlah ulasan mengenai beberapa merek sepatu gunung untuk wanita yang bagus tampilannya dan nyaman bila dikenakan. Silahkan tentukan sepatu gunung wanita modis mana yang akan dibawa nantinya.

Sending
User Review
0 (0 votes)

Leave a Comment